Enjoy up to 55% Off! Code: JOLLY Ends: 12/5 Details
Apply
  1. Help

Kenangan yang Indah..

Hello, you either have JavaScript turned off or an old version of Adobe's Flash Player. Get the latest Flash player.

Kenangan yang Indah.. - Page Text Content

1: Mejeng di Telaga Seafood, BSD, Tangerang. wajah sumringah... wajah ceria... wajah puas.... wajah kenyaaaaangg.... | Peserta Reuni teman-teman SMP dan SMA.. sedikit .... tapi berkualitas dan rameee..

2: Jaim...jaim....

3: Top Selebritis '84.. | Masya Allah.... Yeniiiii.....!! | Dien....!! tenabg.. tenang... ojo kesusu....

4: Tuan rumah yang baik hati, ramah dan tidak sombong.. serta rajin menabung.... Wah thanks ya bu Sandra... atas party nya hari ini... semoga tambah banyaakk rejekinyaaa.... | Bidadari dari Papua... (ngakunya....) Gak percaya kan....? Sumpah ! sama....

5: Hmmm gayanya Ami dan Sandra kali lagi serius bergosip dengan ibu Upiek Selebritis..., sementara Yenie lagi ...? lagi apa Yen..?? ^&%$&*)( | Peserta yang paling ganteng.. cool ... but cold tooo..... hehehe.... | waah.. Upiekk... biarpun lagi makan teteeep aja menerima sms dari fans... Mantabbb.... Ssttt.. jus nya 2 gelas, ikannya satu piring, sayur asem, sambel dan kecap, cumi tepung, kerang hijau.... xixixi... | Yaaakk... satu pic lagi.. ayo..ayo.... 1,2,3.... addduuh noni Sandra...kelilipan yaa...

6: narsis..narsis....

7: sssttt.... ada tangan di pundak ku...! Upiieeekkk...! | makanan sudah tersaji tinggal siap digempur..., tapi gaya jaim dulu aaahhh....

8: Makan... ketawa-ketawa... foto-foto.. Yaps... gak ada yang mau pegang kamera niihhh...! Yang bawa kamera dan yang gak bawa... fotonya sama banyaknya ... Iiiih.. kelakuan deeehh...! | level fourty two..... level fifty...????! | ternyata senyumnya masih manis yaa.... | Ya ampunnnn.... udah mau pulang masih aja bergayaa..

9: Dien in pink... | Sandra in blue

10: Upiek in violet.... duuh.. kok serius amat siih... | Patricia in green.. | Yenie in yellow... | Ami in purple...

11: di parkiran.. | senyum ituu..... | yeniiii... meni hepi beneerrr.... | hmmm niaaat beneer pengen tampil gayaaa.....

12: Uploaded with the Flock Browser - http://www.flock.com

13: kemping... kemping.... | Bukit Skyline..

14: biarpun panas .. gaya sih teteeppp... | sehabis menanam pohon akasia ternyata dulu kita punya andil dalam penghijauan yaa...

15: berduka cita koq ya bisa foto2 yaa....?? | waaah.. dulu kita juga main coret2an yaak..? cck...cckk...... | nakalnya anak-anak..... | Gileee... Parmu ! hallah... jail juga kamu yaa.... (deeuuh... koq kayak aku mau diantri gitu... &^%#$ )

16: masih di sd yapis... woww... kelas berapa yaa...? ada Toki, Menik, Iwan Soeroto, Imam, Eko,.... | Mau olah raga di lapangan Mandala... harus pakai celana pendek.... hhmm... mulus juga hehehe.. | ibu katrinn... anggun sekaliii... acara apa yaa...? Aula Gubernuran Dok II | alim dan lurusssss.....

17: ulang tahun Niarawati yang ke 13 (kalo gak salah..)

18: Waduuh.. Randy kesempatan nih.. Masih mencari "semut-semut merah"nya Obbie Mesakh... | Acara apa yaa...? Perpisahan SMP kali yaa...?? | masih girang kelulusan ... 1984

19: ulang tahun keroyokan..dengan Ujang, Obeth, Sonni, Wiwiek dan Lily.. | nyanyi lagu dulu doong.... | kayaknya batal olah raga deeh.. foto2 melulu... hehehe...

20: Ini lo Ms Connecting People... Pokoknya nyambung terussss.... wah ternyata aku punya arsipnya nih.. hehehe.. | Maulid Nabi.. jaman SMP.. Panitia lagi ngumpul... dengan Mona dan Eva | Acara apa lagi nih...? hiks lupaaa.... dengan Nana (yang msih krempeng..hehehe)

21: Dimana yaa...? ada Ratna Nainggolan... Masih ada Bob Numberi, Abdulrahman Kemana mereka niih... | deuuh... sedih banget kita yak, punya peralatan laboratorium, tapi gurunya gak ada... trus ruangan lab nya dipake buat tambahan kelas... Naseeeb.. weiittsss.. tapi lulusannya booow..mantaffff.... | Dengan Ibu Hasibuan, wali kelas III ipa2, wah .. maap buat yg terpotong. 1984 | Acara apa yaa...? Pembukaan MTQ..??

22: asli SMA 2.... ! wah ternyata sudah "berumur".... ssttt.. jangan lupa ultah aku yaak... | deeuuh lupa.. di rumah Ika kali yaa...?? atau di rumah Detty..?

23: yang di foto dan yang moto..sama gaya.. Di Dosay, Sarmi... (bener gak nih distriknya..?) Tustel Ondang hehe... | Hatta dan Petrus Sare.. dimana yaa...? | kelas 6.. dengan Tini Muhadi.. waaah.. ternyata kita dulu penari yaa... hahaha.... | Nyanyi mars MTQ ya... koq bisa ada Obeth Sikora yaa... hihi... waah kupikir Randy... ternyata si Dul - Abdurahman.. (rivalnya Randy..??) hahaha... piiisss aah.... (si Dul kemana yaa..)

24: sehabis long march Abepura - Jayapura

25: Aula kantor Gubernur..

Sizes: mini|medium|large|jumbo
Lily Swadayanti
  • By: Lily S.
  • Joined: over 7 years ago
  • Published Mixbooks: 3
No contributors

About This Mixbook

  • Title: Kenangan yang Indah..
  • Tags: sma, jayapura
  • Published: about 7 years ago

Get up to 50% off
Your first order

Get up to 50% off
Your first order