Enjoy up to 55% Off! Code: JOLLY Ends: 12/5 Details
Apply
  1. Help

our story (7A)

Hello, you either have JavaScript turned off or an old version of Adobe's Flash Player. Get the latest Flash player.

our story (7A) - Page Text Content

FC: Kelas 7a tapel 2008-2009

1: Halo! Kita belum sempat membuat buku kenangan (ya ilaaaah), belum sempat foto angkatan, belum sempat membuat suatu karya bersama, dan banyak lagi. Sekarang guru-guru sudah tergantikan, dan ada mantan angkatan. Kita juga tidak bisa bertemu beberapa anak yang sudah pindah sekolah. Tasya mau bilang soriii banget kalau fotonya anak2nya ini doang, karena yang bisa ditemukan di facebook cuma segini! makanya kalo ada kamera, narsis aja! gak usah malu malu! HABEK BE! Foto angkatan 7a terpaksa menjadi foto camping, karena gak ada fotonya. guru-guru yang laen (pak sam, pak eddy, bu tatyk, bu sri, lao shi, guru guru lain yang tidak mungkin disebut satu-satu karena tasya lagi ngantuk) tak ada fotonya! makanya bikin facebook pak, bu! haha, ini masih jelek banget scrapbook nya, nanti pokoknya kasitau tasya aja kalo mau bikin! thx! -tasya-

3: kita ini anak gila! ini tim intinya: Tyas, Viena, Reggy, Tasya, Teresa, lalu ada beberapa anak cowok biang keladi. ada gratia dan beberapa anak kalem!

5: masa dimana kita tertawa

6: Heii! ini guru kita! wali kelas kita, bu windri, guru agama yang kocak, bu anna, bu rully yang masakannya ok, miss galuh yang cas cis cus in englishnya keren!

7: kita tuh doyan banget foto, apalagi si mama reggy yang kayaknya foto itu udah merupakan makanannya.. hoho, sebenernya mau masukin foto guru lain, tapi gak bisa dapetin lewat facebook. Kalo mau ganti foto, contact tasya aja ya!

Sizes: mini|medium|large|jumbo
Default User
  • By: Tasya N.
  • Joined: over 7 years ago
  • Published Mixbooks: 1
No contributors

About This Mixbook

  • Title: our story (7A)
  • Tags: None
  • Published: over 7 years ago

Get up to 50% off
Your first order

Get up to 50% off
Your first order